Senin, 20 Desember 2010

Siapa Aku


Saya adalah anak pertama dari 3 bersaudara.Saya di lahirkan pada 20 Mei 1990.Saya tinggal bersama keluarga saya di Keluarahan Sumampir,Purwokerto Utara.Nama asli saya Wahyu Bangkit Setyawan.saya sering di panggil Bangkit,tetapi di kampuz saya sering di panggilnya Ucupz.Tapi apapun pangilanku aku terima,yang penting mereka senang.
Waktu kecil saya sekolah di TK Pertiwi 1 Sumamp[ir,setelah itu saya melanjutkan ke SD Negeri 1 Sumampir,setelkah 6 tahun mencari ilmu di Sekolah Dasar saya melanjutkan ke SMP Negeri 9 Purwokerto.DI SMP ini saya hanya mencari ilmu 3 tahun,lalu saya melanjutkan lagi ke MAN 1 Purwokerto,bnyak orang berkata bahwa sekolahku ini tidak sama seperti sekolah2 negeri yang lain.Tetapi bagiku tetap sama,cuma di sini bnyak sekali pelajaran tentang agama.Disini saya mulai mengenal apa yang namanya organisasi.Di organisasi saya mendapatka banyak pengalaman,dan yang tidak kalah pentingnya saya juga mendapatkan sahabat yang selalu mengerti saya.Sampai sekarangpun kita masih sering bersama,walau jarak dan waktu memisahkan kita.
Setelah 3 tahun belajar di MAN 1 Purwokerto,saya melanjutkan ke perguruan tinggi,alhamdulillah saya di terima di Universitas Jendral Soedirman.Saya mengambil Jurusan Ilmu Administrasi Negara(FISIP UNSOED) sampai sekarang.Di sini saya mulai mengenal berbagai karakter teman2 saya,bahsa2 yang jarang saya dengar(sunda,batak,dll).Di sini saya mengembangkan sayap lagi di dunia organisasi.saya mencoba untuk ikut di berbagai kepanitiaan.Pada thun pertama saya,alhamdulillah saya di tunjuk sebagai Wakil Ketua UKM Sepak Bola FISIP UNSOED.Di tahun berikutnya saya mulai mencoba mengikuti HMJ AN,alhamdulillah saya di percaya menjadi staff MSDM,di thun berikutnya saya mencoba ikut serta lagi dalam HMJ AN,dan saya dipercaya sebagai KABID Humas.
Saya dari kecil suka sekali dengan namanya Sepak Bola,bagi saya sepak bola bukan hanya sekedar hobi,tetapi sebuah p-ekerjan.Dari sinilah saya bisa mendapatkan penghasilan dari keringat sendiri(itung2 buat nambah tabungan).Selain itu saya juga mendap[at penghasilan dengan bekerja di sebuah WARNET di kota Purwokerto(itung2 cari pengalaman kerja).
Inilah sedikit tentang saya,bagaimanapun keadaannya inilah saya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
;